Wednesday, September 17, 2014

Taman Begonia, Lembang - Bandung

Taman Begonia Lembang
surprisingly, di bandung ada taman yang lucuu banget buat sekedar foto-foto disana, namanya taman begonia yang berlokasi di lembang, bandung.
lebih tepatnya di jalan maribaya No. 120A, lembang, bandung

sabtu kemarin kita berangkat dari hotel sekitar jam 8 pagi krn berasumsi itu weekend dan jalan ke lembang pasti macet bgt ditambah lagi biar ga terlalu ramai supaya dpt spot foto yg oke dan ga rebutan. 

berangkat dari fave hotel braga menuju jalan arah ke lembang tapi kita lewat dago giri biar ga kena macet.. sebenernya sih ga tau jalan tp bermodalkan gps dan sok tau yaudah kita jalanin aja.. hehehehe

ga jauh dari kita keluar jalan alternatif udah ketemu deh taman bunga begonia nya.. taman ini ada di sebelah kiri jalan.. memang ga begitu besar dan mungkin buat sebagian orang taman ini biasa aja ga ada bagus-bagusnya.. tapi balik lagi sih ke pribadi masing-masing..

kl menurut saya tempat ini cocok dijadikan tempat foto aja dan ga bs rame" untuk dtg ke tempat ini krn bakal sempit dan rebutan spot foto. Taman begonia jg bisa dijadikan lokasi preeedding ataupun gathering, krn pd saat saya kesana bertepatan dg adanya acara gathering.






No comments:

Post a Comment