Wednesday, September 10, 2014

Day 1 DISNEYLAND HK ♡♡♡♡♡♡♡♡


Seperti layak nya orang-orang yang sedang pergi berlibur, ketika di bangunkan pada hari pertama akan lebih mudah dibandingkan hari-hari berikutnyaa.. berhubung kamar mandi cm 1 dan semua isi ruangan adalah wanita yang mau tampil kece semua pas di DISNEYLAND jadi kita bangun sekitar jam 6 pagii!!! Bayangkan di jakarta baru jam 5 subuh hahaha sungguh sangat excited luar biasa kitaaa °°°

Tiket disneyland sudah kita beli melalui web ASIATRAVEL.COM kenapa kita beli di website ini tidak membeli pada saat tiba disneyland? krn kita beranggapan akan terjadi antrian panjang untuk membeli tiket, jd daripada wasting time lebih baik beli online dan harga yang ditawarkan juga cukup menarik dibanding beli on the spot ataupun via online melalui WEBSITE DISNEYLAND

Oke semua sudah siap dan sudah cantik-cantik semua, mari brangkaaaatttt..
Dan lagi-lagi kaki ini melangkah hanya bermodalkan browsing dan memegang maps HK yang kita punya.. perjalanan ke disneyland dimulai dari naik MTR dari mongkok menuju central MTR dilanjutkan dengan berjalan kaki untuk sampai di Hongkong MTR lalu kita harus naik MTR menuju sunny bay untuk transit menaiki MTR ke disneyland..

Ketika menunggu di MTR sunnybay hawa-hawa disneyland semakin kental terasa apalagi pada saat kereta nya datang.. waaawwww jendela kereta ini berbentuk kepala mickey mouse semuaa, yang merupakan salah satu kartun andalan disneyland.. bukan hanya itu pegangan tangan untuk penumpang berdiri pun berbentuk mickey !!! Rasa nya benar-benar senang bisa berlibur disini..

MTR menuju disneyland

MTR nya aja unyuu apalagi DISNEYLAND NYAA
Gate bertuliskan WELCOME TO DISNEYLAND pun sudah memanggil kita untuk segera masuk, tapi tak lupa kita berselfie ria dulu didepan gate ini.. tiba-tiba saja rintik-rintik hujan pun mulai turun, dugaan ini sudah pernah kita bicara kan di jakarta dengan melihat web ramalan cuaca di hongkong, dan kita memang sudah menyiapkan untuk membawa jas ujan, tp ketika hujan mulai turun rasa malas untuk mengeluarkan jas ujan muncul sehingga kami menunggu sebentar agar hujannya reda.. karena pada saat itu masih sekitar jam 9, sedangkan jam operasionalnya jam 10 pagi.. begitu hujan reda para wisatawan pun berhamburan masuk. Eitssss nanti dulu, kita harus menukarkan e-ticket kita dengan real ticket nya baruu deh bisaaa cuuusss masuk ke dalam..

Kalau mau lihat ramalan cuaca untuk 9 hari kedepan cek website ini yaa http://www.hko.gov.hk/wxinfo/currwx/fnd.htm
Our disneyland ticket ♡♡♡♡♡
Mulut ini tidak pernah berhenti mengucap "WOOOWWW" dan "KEREEN" mulai dari masuk pintu sampai kita keluar dari disneyland.. di gerbang setelah pengecekan tiket dan tas ada tanaman yang dibuat dengan bergambar mickey, lucuuu bangeeet pokoknya deh.. krn apa yang saya tulis ini rada sulit untuk menggambarkan gimana perasaan kita pada saat berada disana..
Welcome To DISNEYLAND HK
Untuk bermain, pertama kita mencari yang memang paling ujung dengan asumsi masih sepi, karena pengunjung yang lain masih berada didepan.. sambil berjalan dan melihat peta salah satu teman kami berteriak "ada mickeeyyy" dan langsunglah kita berlari seperti anak kecil untuk berfoto dengan mickey..
The happiest place ever
semua permainan kita coba dan setiap ketemu tokoh kartun pun kita ajak foto bersama.. dan hujan pun kembali turun, saat nya kita membuka jas hujan yang sudah di persiapkan, karena perut sudah tidak bersahabat kita berhujan-hujanan sambil mencari makan. Akhirnya datanglah kita disatu resto dan semua memilih menu fish and chips nya dengan harga 1 porsi 45 HKD, lumayan murah sih untuk porsi restaurant di disneyland tapi jangan salah porsinya pun sangat kecil.. ya lumayan lah untuk mengganjal peruut yg kosong ini, lanjut lagi kita bermain..

Stitch nya lucu baneeettt deh

Kali ini kita mengantri untuk menonton the golden mickey.. ini merupakan drama musical mickey dan temannya, antrian ini cukup panjang sih tp yaa enjoy ajaa. Hehehe.. atraksi lion king juga tak lupa untuk kita tonton..
Let's play ☆☆☆
Toy story land
Lanjut lagi untuk bermain.. kali ini kita bermain space mountain dimana permainan ini seperti roller coaster namun dalam ruangan gelap.. ini merupakan satu-satunya permainan yang cukup menegangkan disneyland Hk.. setelah berhamburan keluar kita mengejar spot terbaik untuk menonton flight of fantasy parade.. jika anda ke disneyland, jangan sampai anda melewatkan parade ini, karena merupakan slaah satu andalan DISNEYLAND HK, parade ini akan dimulai sekitar jam 4 sore..

Winnie the pooh♤♤♤
Lanjut lagi mencari restaurant untuk makan sore kita, dan pilihan kita jatuh pada tempat makan yang berada dekat dengan space mountain (lupa namanya, hehehe) dan hampir semua merasa sudah lelah akhirnya setelah makan kita memutuskan untuk beristirahat lalu mencari souvenir dan kembali mencari spot terbaik untuk melihat firework nya.. firework ini dimulai jam 8 malam waktu Hongkong
Mickey everywhere ♡♡♡

DISNEYLAND HONGKONG CASTLE
DISNEYLAND HONGKONG CASTLE 


Fireworks ini begitu indah berada diatas castle yang menjadi icon DISNEYLAND ♡♡♡♡♡

See you soon DISNEYLAND

NEXT     MACAU WE'RE COMING

No comments:

Post a Comment