Monday, September 8, 2014

Hello!! Good Morning Mallaca

23 maret 2014 pukul 07.00 waktu mallaca kami pun keluar dari hotel untuk mencari sarapan.. dan makanan yang kita cari adalah makanan india, karena makanan india ini cukup terkenal di malaysia. Berhubung kita ga tau kedai makanan india mana yang buka alhasil di tunjukkan oleh pemilik hotel kedai yang paling enak. Daaannn benaarr saja makanan india ini cukup pas di mulut kami, kami memesan roti canai, nasi lemak dan nasi goreng, tentu saja minum nya teh tarik.. saya merupakan salah satu orang yang tidak bs makan bawang bombay dan daging kambing, namun di kedai ini rasa bawang dan bau daging kambing nya tidak terlalu terasa.. yaa cukup recommended lah dan harga nya masih masuk akal.. untuk total semua hanya 12RM..

Okey, perut kenyang dan siap memulai hari lagi dengan berkeliling kota mallaca.. pertama-tama kita menuju miniatur taman bunga, untuk menuju kesana sengaja kami menyusuri mallaca river sambil melihat pemandangan dan mengambil morning view nya mallaca.. dan ternyata taman ini berada di sebrang gereja tua di mallaca ini..


Sok-sok candid tp mallaca rivernya ga keliatan

Miniatur taman bunga ini persis seperti di belanda, indah sekali.. setelah puas berselfie di depan taman bunga kita pun menyebrang ke gereja tua ini, beberapa org sedang bersantai pagi di bangku tamannya dan beberapa orang sibuk untuk mempersiapkan diri gereja.. lanjut lagi perjalanan menuju bukit st. Paul. Sedikit rada menanjak mungkin tapi view dari atas bukit ini cukup menarik perhatian dan runtuhan bangunan gereja nya juga ok lah untuk sekedar berfoto-foto ria..


Miniatur kincir belanda & taman bunga
Christ Church Melaka

Oh ya semua tempat wisata disini bisa di jangkau hanya dengan jalan kaki, kalau ga kuat jalan kaki banyak tempat penyewaan sepeda, bertanyalah di hotel tempat anda menginap..

satu pesan saya jika mau berkeliling kota mallaca sebaiknya pada pagi hari sebelum jam 10 waktu malaysia atau anda harus sediakan payung atau topi karena cuaca nya cukup panas ketika saya berada disana.. alhasil kami pun menyerah untuk melanjutkan perjalanan karena sangat terik matahari disana dan memutuskan untuk kembali ke kualalumpur dan menghabiskan sisa waktu liburan singkat kami disana ♧♧♧



Jonker street in the morning



No comments:

Post a Comment