Sunday, September 7, 2014

NIGHT IN MALLACA

Begitu tiba di red bulding satu kata yg terucap "WOOOWW" karena night life in mallaca benar" menarik perhatian saya.. hiasan lampu taman dengan perpaduan warna lampu yang eye catching sungguh sangat menggoda untuk saya mengabadikan beberapa moment..

Tapii tunggu dulu, kita harus menuju hotel terlebih dahulu yang sudah kita booked dari jakarta yaitu kota lodge hotel.. hotel ini sedikit agak berjalan kebelakang dan daerah ini cukup sepi. Sesampainya di hotel saya dan kedua teman saya tidak berhenti mengeluh begitu masuk ke kamar yg kita sewa. Kamar nya begitu sempit, tangga menuju kamar kita diatas pun sedikit mengerikan ya seperti rumah tua.. dan jauh sekali dari apa yg di gambarkan di website nya..

Setelah berberes-beres kami pun menuju jonker street.. jonker street merupakan salah satu nama jalan di sini, tp ketika malam tiba pada saat weekend, jalanan ini disulap menjadi "pasar malam" nya mallaca.. berbagai macam barang di jual mulai dari perlengkapan rumah tangga, baju, tas, aksesoris, dan yang paling penting adalah makanan&minuman yang sangat menggoda untuk di coba..

Satu persatu stand yg menjual makanan menarik kami datangi untuk sekedar melihat bahkan membeli nya. Harga yang mereka tawarpun tak begitu mahal..
 Ntah apa nama kue ini tp jelas ini enyaakkkk.. mirip seperti dorayaki yg di tengah nya terdapat berbagai jenis selai nya.. dan saya mencoba rasa jagung manis.. dimakan saat baru diangkat jauh lebih enak 


Caramel fruit candy ini sangat menggoda di mulut.. jika anda ke jonker street jangan lupa untuk mencicipi makanan ini karena rasanya yummy dan melted di mulut

Hampir jam 12 malam beberapa stand sudah mulai berberes untuk menutup dagangannya tersebut tetapi wisatawan tetaplah ramai untuk berfoto-foto..

Akhirnya kami pun berjalan menuju tepi sungai mallaca ini.. begitu indah dipandang mata sampai kami pun merasa tidak mau kembali ke hotel.. setelah duduk-duduk santao sejenak sambil berfoto ria mau tidak mau kami harus kembali ke hotel untuk beristirahat..

Keindahan night in mallaca ini dapat tergambarkan melalui foto-foto berikut



Becak mallaca dimana becak ini di hias denga
n lampu" yang menarik mata dan dengan musik kencang ♡♡♡

 One of my favorite pictures!!! The real night view off mallaca

This is jonker street °°

No comments:

Post a Comment