Wednesday, September 17, 2014

LAWANGWANGI ART & SPACE



Kita beralih ke kawasan utara bandung tepatnya di jln. Dago giri no. 99 kota bandung.. cafe ini uda kita search dari jakarta dan keliatannya menarik untuk di kunjungi.. nama cafe nya adalah Lawangwangi art & space..

Kalau dari pusat kota bandung kita ambil arah yang mau ke lembang, nanti ada perduaan yang sebelah kanan itu nanjak mau ke arah ir. H. Juanda sedangkan kita ambil yang sebelah kiri itu turunan untuk menuju dago giri (bs juga sih kl mau ke lembang). Dari perduaan ini untuk menuju ke lawangwangi masih lumayan jauh, tapi tinggal ikutin jalan nya aja, ga membingungkan kok dan posisi nya ada di kanan jalan..


 My favorite spot 
2nd floor indoor room
lawangwangi cafe ini terletak di lantai atas, kl yang di lantai bawah itu art galeri dan toko souvenir gituu..
Art Gallery

Toko souvenir lawangwangi
Pas nyampe itu matahari nya masih terik banget, alhasil kita ambil posisi duduk di indoor aja. Satu hal yang saya suka di cafe ini adalah ga pelit tempat alias jarak antar meja nya ga mepet-mepet amat. Dekornya sangat minimalis sekali tapi cafe ini dibuat seolah-olah menjadi ruang terbuka dengan berhias kaca semua. Dengan dekor terbuka ini membuat pengunjung dapat menikmati pemandangan bukit-bukit di bandung dengan udara sejuk dan di lengkapi live music dengan genre yang pas sekali. Dan ini merupakan salah satu daya jual cafe ini. Disini juga ada jembatan hanya sekedar untuk berfoto dan bersantai di jembatan ini..


Lawangwangi platter
Harga makanan yang di tawarkan menurut saya masih pas dikantong di banding dengan cafe-cafe di jakarta yang pemandangannya biasa saja. Untuk makanan berkisar rp. 30.000 s/d rp. 100.000 dan untuk harga minuman nya rp. 10.000 s/d 30.000
 Salah satu qoute di menu book
Jembatan untuk melihat view kota bandung
Jika anda mau datang pada saat weekend ada baiknya untuk reserved terlebih dahulu supaya mendapatkan tempat duduk yang anda sukai.. spot favorit saya ada di sofa ujung berwarna pink.. heheheh

No comments:

Post a Comment