Wednesday, March 25, 2020

TRIP SUMBA PART ONE πŸ’–πŸ’–πŸ’–

WAAAAHHHHH UDAHH LAMA BANGET GA BUKA BLOG INIII
2 TAHUN LOH GW GA NULIS CERITA LIBURAN GW. OMOOOOOπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Oke kali ini gw mau coba sharing liburan ke Sumba gw lohh meskipun uda 2 tahun lalu gw pergi tp semoga masih inget detailnya yaaa hehehehehe

bagus bangeeet kan pantai nyaaaaa πŸ’“πŸ’“πŸ’“
Awalnya yang mau kesana itu tuh cuma gw sm Newton tapi gw cari pasukan doong, mana asik pergi cuma berdua hahahaha dan akhirnya Ka Yani mau juga ikut kita tapiii karena denger cerita dan baca blog orang lain yang bilang kl disumba itu masih bahaya akhirnya gw memutuskan harus bawa cowo pergi kesana dengan segala upaya membujuk akhirnya si ari pun mau dan 1 temen gw dari bandung πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

Emang gw nya rada ngaco yaaa jadi gw pilih tanggal buat pergi itu di tgl 12 des 2018 dan balik di tgl 16 des 2018 dimana tanggal itu tuh rawan ujan hahahahaha tp yaa nekatlaahhh. gw memutuskan untuk berangkat ke Waikabubak dan flight balik dari Waingapu. buat harga flight ini sama sekali ga nunggu promo, tapiii yaaahh pesen gw buat yang mau kesumba dan balik ke jakarta lewat wangapu mending jangan beli pisah tiket deeehhh, nanti gw bakal cerita kenapa nyaa πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘
Jkt - Waikabubak Rp. 1.640.701,- (by Garuda Indonesia)
Waingapu - Denpasar RP. 558.000,- (by Wings Air)
Denpasar - Jakarta RP. 568.750,- (by Sriwijaya Air)

Okelaah langsung ajaa kita mulai perjalanannya, dari Jakarta itu kita transit dulu di Denpasar baru lanjut lagi ke Waikabubak. Menurut gw jangan pernah tidur deh perjalanan dari Denpasar ke Waikabubak nya karena view nya bener bener ZUPPEERRRR bangetttt bangeeettttt, pas gw pergi Sumba itu lagi hijauu bangeettt.


Dan inilaah  Tanah Humba yang bener bener gw pengen datengin tanpa ikut tour, gw bebas milih mau kemana aja yang gw mau tanpa terbatas waktu sama tour. Btw, gw cm sewa mobil include driver doang seinget gw perhari itu 800rb (pada saat gw pergi yaa 2 thn lalu) dan surprisingly dia bisa fotografi jugaa so mayan banget kaaann. kl buat makan nya kita dibantu banget sm dia, dia uda pesenin dulu, jd pas berangkat tinggal ambil. Nih yaaa gw kasih contact nya 085337964946 namanya Afiv ~

Hotel yang kita pilih di Waikabubak itu Hotel sinar Tambolaka, yaaa menurut gw kl cuma buat tidur doang mah ok aja tp bukan yang benr-bener nyaman bangeet yaaa. So abis landing trus taro barang di hotel langsung kita cussss ke bukit lendongara. begitu sampe jujur rada norak kita, karena bener bener kereen bangeettt, bahkan gw pikir ini tuh bukit yang gw liat pas diatas pesawat tadi hehehehe







gimanaaa baguskaannnπŸ’•πŸ’•???   
Next stop kita itu pantai kita manangaaba, kl menurut gw yaa, kayanya ini menyatu sama hotel gtu, krn kita sampe uda rada gelap alias uda mau sunset jd ga liat kanan kiri tapi langsung turun aja ke pantai nya. Awalnya gw mikir oh gini doang, pantai dengan pasir putih yang bener bener luas, tapi ternyata ketenangan pantai ini juaraaa, syahduuu banget. dan begitu gw liat hasil foto nya, ga boong deehh kereen!!!!







Udaah cukuup dong yaa hari ini, krn di Sumba jam 7 jg uda sepi dan kl mau keluarpun bingung mau kemana nyaa hahahhahahha.

OK, LANJUUT BESOK LAGII YAAHH GUYSSS 😚😚😚







No comments:

Post a Comment