Wednesday, December 9, 2015

PESONA LOMBOK! PINK BEACH AND ANOTHER PINK BEACH

CAN'T WAIT TO SEE YOU, PINK BEACH!!

Outing hari ketiga adalah hari dimana kita mulai gak ikut tour kantor. dan kita berpetualang sendiri di lombok.

semua sudah dipersiapin dengan baik mulai dari hotel kita pilih the riverside villa di daerah senggigi juga. rumahnya minimalis banget dan ada 3 kamar di satu rumah nya.

kalau untuk transport kita pilih pake jasa nya pak azis. siapa kaah dia? gw tau nama pak azis dan contact pak azis itu dari blog nya amrazing. karena dia merasa bisa explore lombok sampe ke tempat yang orang belum pernah datengin dan gw pun penasaran. maka dari itu kita pake jasa dia dan kita dapet driver dengan nama pak bambang. orang nya juga seru dan menjelaskan sedetail mungkin tentang lombok dan yang pasti dia bener" menunjukkan tempat paling oke di lombok

pak bambang pun sampai di di killa beach sekitar pukul 8 dan langsung menuju the riverside untuk proses check in dulu baru berangkat ke pelabuhan tanjung luar. gak lama proses checkin nya kita langsung jalan ke tanjung luar. tapi kita sempet mampiur untuk beli makan ayam kecap yang kata pak bambang itu enaaak. dan kita percaya doong sama guide kita.

begitu sampe di pelabuhan tanjung luar. pertama kali yang kita katakan persis sama kaya di angke, tempatnya amis banget karena tempat ini sekaligus untuk pasar ikan. okeh kapal kita sudah menunggu dan kita langsung jalan menuju destinasi pertama kita yaitu pulau pasir

tadinya pak bambang mau ngajak kita le pulau pasir pas pulang nya aja, tapi kata pak ahmad (pemilik kapal) lebih baik sekarang saja, krn kalau sudah sore takutnya sudah tidak ada pulau nya. loh loh kita jadi bingung doong hehehe. ternyata pulau ini kl lagi pasang sama sekali tidak kelihatan, yang ada hanya tiangn bendera yang baru ditancapkan pada 16 agustus 2015 lalu. dan pak bambang pun bercerita. setelah tiang bendera ini ditancapkan, beliaulah orang pertama yang melewati bendera ini

waaah akhirnya sampai juga di pulau pasir. sepi sekali! hanya ada kapal kita dan 1 kapal orang lain. serasa milik pribadi saja, heheehe. uniknya pulau ini seperti terbagi dua, seolah-olah ada 2 pulau padahal hanya satu pulau tapi terpisahkan oleh air saja. dan yang paling menariknya lagi disini banyak bintang laut yang berwarna pink. haiiiii mr. patrick, im glad to see you here!

HAI MR PATRICK!! LOVE U SO MUCH



waktu itu pernah ngeliat bintang laut tapi warna nya biru yang ada di lampung sana dan sekarang bisa yang ketemu warna pink. HOREEEEE!!! dengan gesit pak bambang mengumpulkan beberapa bintang laut untuk memudahkan kita mengambil foto si bintang laut ini.


setelah puas berfoto kita melanjutkan lagi perjalanan menuju pantai sebui tapi ada beberapa orang yang menyebutnya pantai segui. well noted. tidak masalah buat kita, karena yang penting pemandangan alamnya yang luar biasa. sepanjang perjalanan menuju pantai sebui kita banyak melewati pulau pulau yang sepertinya tak berpenghuni. dan setiap melewati pulau itu aku selalu bertanya pantai pink nya yang mana pak. dan pak bambang hanya menjawab "wah mbak pantai pink nya masih di belakang lagi, dan harus melewati beberapa pulau lagi, hehe". maklumlaaah sudah tidak sabar mengeksplore disini




pantai sebui pun sangat sepi seperti pulau pasir tadi. hanya ada kapal kita dan satu kapal penumpang lain. tapi mereka hanya sebentar dan kamipun makan siang di pinggir pantai sebui ini, diiringi angin sepoi-sepoi dan desiran ombak pantai. dan ternyata ayam kecap yang dibilang enak sama pak bambang memang enaaaak loh. pedesnyaaa poooolll banget!



makan udah, santai-santai udah, foto-foto udaah. yuuk langsung main air ajaaa. udah ga sabar liat airnya yang jernih, gradasi warna air lautnya pun super keren. dan yang pasti pasirnya pun rada ngepink warna nya. satu lagi yang pasti, pantai ini masih bersih banget!! harus banget kesini deh!


KITAAA DAN PAK BAMBANG MAKAN AYAM KECAAAPPP ENYAAAKKK
SEE, PINK NYA LEBIH BAGUS. SUKAK!!

lanjut lagi ke pantai pink, the real pink beach in lombok, yaitu tangsi beach.ok well, menurut saya masih lebih bagus pantai sebui daripada pantai pink. warna pink nya masih lebih pink pantai sebui, masih jauh lebih bersih pantai sebui, dan pantai sebui masih sangat sepi.


di pantai pink ini lumayan ramai pantai nya, walau tidak seramai pantai diBali ataupun daerah jawa. dan pantai pink ini lumayan kotor yaaa. mungkin karena sudah banyak orang yang mampir kesini dan membuang sampah sembarangan. sedangkan untuk ke pantai sebui akses nya harus menggunakan perahu untuk menjangkau nya, dan pantai sebui belum se terkenal pantai pink ini.


kami memutuskan untuk pergi ke tanjung ringgit dengan naik ojek. dan mendapat harga 250rb untuk 6 motor dan pulang pergi. hmmm yaaaa untung ga untung sih krn perjalanannya lumayan jauh dan nanjak banget dan begitu sampai sana emang kereeeen bgt!!! tapi teteeep panasnya poll bangeeet.

Tanjung Ringgit
selpiiihhhh tempat keceeh

ga beberapa lama di tanjung ringgit akhirnya pun kita balik ke pink beach dan istirahat di warung sebentar untuk melnjutkan naik ke atas bukit pink. ternyata oh ternyata pada kecapean semua, akhirnya cuma gw dan marvin yang naik ke atas. dan memang lebih bagus view dari atas bukit pink ini daripada pantai pink nyaaaa.






ga tau harus bersyukur atau nga, kita dateng pas lagi musim panas alias tandus, jadi semua yang terloihat itu keliatan kering banget. keren sih emang begitu di foto tapi gw pengen dapetin view pas lagi hijau-hijau nya jugaaaa, huhuhhu. semoga berjodoh buat kesini lagi deeeh hehehehee




gili patelu from the boat
yuk cusss yuuuk buat snorkling di gili patelu. berhubung gw ga bs renang jadi memutuskan untuk ga snorkling deeeeh dan nunggu di kapal ajaaaa. mereka snorkling hampir sejam lebih dan langsung balik lg ke pelabuhan tanjung luar. di tengah perjalanan pak bambang menunjukkan tiang listrik yang berdiri di tengah laut. rada aneh siiih krn seberapa panjang tiang yang ditancapkan di dasar laut itu. tapi kereeeen buat pemerintah di lombok yang memperhatikan masyarakatnya meskipun sudah di ujung lombok. pak bambang juga menjukkan tiang bendera yang di pasir putih tempat kita foto-foto bersama bintang laut sekarang sudah menjadi laut.






good view, good friend, good guide, PERFECT!

1 comment:

  1. Numpang Ijin Share gan...!! Jika ada yang berminat bisa langsung ke website kami

    Kami Waletbet hadir untuk para bettor mania sebagai Agen Judi Online , Agen Bola , Agen SBOBET dengan menyediakan produk online betting seperti SBOBET , IBCBET , 338A , 1SCASINO , ASIA8BET, BOLA TANGKASNET99 DAN BOLA TANGKAS88.

    Kami Agen Betting Online terpercaya yang beroperasi dalam dunia maya. Kami membantu para member dalam melakukan pendaftaran produk judi online , dan proses deposit withdraw dengan AKSES BANK BCA / MANDIRI / BNI DAN BRI.

    Untuk bergabung bersama kami hanya dengan melakukan pendaftaran melalui website agen di waletbet dan cantumkan data yang di perlukan di kolom register waletbet.com
    Dan dapatkan PROMO BONUS WALETBET Untuk member baru bergabung bersama kami dan juga untuk member akif kami yang bermain bersama kami di WALETBET Agen Judi Online

    Untuk bertransaksi deposit dan withdraw anda bisa konfirmasi pada CS ONLINE kami melalui akses YM , LIVECHAT , WhatsApp atau melalui kontak BBM kami yang tersedia di website kami.
    Dengan proses cepat dan CS yang ramah siap melayani para bettor mania dalam kenyamanan bermain ataupun dalam konfirmasi perihal betting pemain.

    Agen Judi || Agen Judi Online || Agen SBOBET || Agen Bola || Agen SBOBET || Agen Betting Online || Agen Casino Online || Agen Bola Online

    ReplyDelete