Wednesday, August 12, 2015

See you soon singapore ♡


Hari ketiga kita ada di singapore, sebenerny sih cuma numpang lewat doang hari inii hahahaha, tp gpp lah yaa yg penting masih disini. Mandi, seduh popmie trus langsung brangkat deeh. Brangkat dari apartemen jam 7 pagi yang artinya jam 6 di jakarta, masih gelapkan yaaaa, ya begitulaah ahahahaha. Sebenernya flight kita itu jam 10 tapi tapii kita mau ke charles&keith dan liat yang lain lagi

Here we go BANGKOOOKKKKK 
Selamat datang surga wanitaaa, slamat datang hidup hedon hahahaa..

Well, kita sampai nya itu di bandara donmueng dimana bandara ini ga terlalu luas kaya di suvarnabhumi, ga begitu lama imigrasi dan ambil bagasi langsung cari gate 6 tempat janjian sama mr. Chaiwat (yang jemput kita dan anter kita ke pattaya dan huahin), tapi kali ini bukan dia yang jemput dan kita kluar pun dia belum dateng. Well jadi kita harus nunggu bentar deh.

Oh iyaa buat mslh simcard kita beli onflight krn airasia singapore menyediakan penjualan perdana nya jd ga perlu repot lg. Untuk iphone tetep pas sampe bandara harus ke counternya dulu sih kmr krn ga bs aktif paket data nya, tp untuk android lancar-lancar ajaa kok.

Back to our trip. Sambil kita nunggu di taksi nya dateng kita coba tlp so chocolate ville krn katanya kita harus booking sehari sebelumnya, dan bener ajaaa full booked untuk hari ini sampe minggu. Coba mau ngubah jadwal tapi rada susah yaa.

Ga lama kemudian taksi kita dateeng. Supirnya asyiik bangeet, lucu dan sedikit menegangkan. Kenapaaa? Karena dy nyupir pake 1 kaki, dan satu kaki nya naik ke bangku doong. Dan dia jg sering bgt lepas setir nya saking keasyikan cerita kali yaaa. Tapi ya kaliii deh, kita yg liat juga shock hahahaha.

Hotel yang kita pilih itu KC place hotel. itu ada di pratunam dan letaknya persis di blakang baiyoke sky hotel, jd kl mau jalan ke platinum ataupun pratunam harus lewat pintu kecil baiyoke itu, kalau nga muter dan lumayan jauh sih. Alasan kita milih hotel ini krn dy emang menyediakan kamar unt 4 org (connecting door). Suggest buat yang emang tiap pagi dan toap hari mau ke pratunam dan platinum mending cari yang lebih deket.

Okeeh abis nyampe hotel langsung cuss ke platinum buat makan, dan itu udaah jam 3, rencananya cm sampe jam 4 trus balik ke hotel buat beres" ke chocoville (setelah tanya supir taksi bs juga kl ga makan jd cm foto" doang) tapiii ya sepanjang jalan menuju food court di platinum udah banyak yang di taksir. Pasti tau doong lanjutannya hahahahaha!!!! Kita gagal ke chocoville hari itu dan melanjutkan pemburuan di platinum aja sampe jam 6..

Penyesalan 2 tahun lalu pas outing ke bangkok sama kantor adalah gw ga ke platinum! Padahal barangnya oke banget dan harga nya mureeehhhh abiiisssss.

Theeen blanja day 1 udah kelar, balik ke hotel dan siap siap deh ke hello kitty cafe yg kita pun ga tau itu ada dimana. so tema kali ini adalah LOST IN BANGKOK hahahaha

slesai kita berdandan keceee akhirnya keluar jalan dan nyari taksi, begitu stop-in taksi dia langsung nembak minta 200 THB. karena udah kemaleman jadi yaudh kita ambil aja taksi itu, lagipula kita itu ber5 jadi yaa mau ga mau deh mahal dikit hehehehe. oh ya, hello kitty cafe itu ada di wilayah siam center, kl kmr sih gw tanya-tanya satpam aja itu ada dimana.






kayanya udah kepanjangan gw ceritanyaaaa yaah hari inii, singkat cerita pulang dari hello kitty cafe kita lanjuut ke khaosan road. my first impression ituuu pusiing sama jalan itu, jedak jeduk dimana-mana, bule joged-joged di pinggir jalan. yaaaahhh begitulah. tapi disini itu kita mau pijet-pijet cantik aja dan pastinya cari yang mijet cewe dan harus di luar ruangan. bahayaaa bookkkk





No comments:

Post a Comment