Saturday, November 28, 2015

Hey LOMBOK!

We're going to LOMBOK! Yeaaaayyyy

F&A MULIA GROUP

Sebenernya tujuan utama kita kesini itu untuk outing kantor. tp gw berenam udah izin buat extend sehari disana dan hari terakhir juga ga ikut tour sama kantor jg. Why? karena buat yang udah biasa jalan sendiri bakal ngerasa lebih asyiik jalan sendiriii di banding pake tour! Dan itulaah alesan kitaaa, hehehe

Langsung ajaa yuuk
Tgl 20 nov 2015 jam 03.30 pagi kita uda sampai di bandara international soekarno hatta dan take off jam 5 subuuh. What a morning flight ~

Nyampe lombok dan ambil bagasi sekitar jam 9 lah trus langsung menuju tempat makan yang namanya nasi balap puyung, tempat nya persis di depan bandara international lombok. disini kita skalian nunggu group yang 1 lg karena beda penerbangan.

nasi balap puyung, sambel nyaaa nampol abiiis
Selesai makan langsung cuus deh ke desa sade. Desa sade merupakan desa adat masyarakat sasak. Disini kita diajak untuk melihat rumah mreka secara langsung (meskipun ga ada kipas angin dan AC tapi adeeeem banget begitu masuk ke dalemnya), ngeliat cara menenun mreka dan yang pasti mreka juga berjualan disini. Nah si tour guide kita ini bilang kalau 1 tempat yang jualan itu buat menghidupi 6 kepala keluarga. Rada shock sih pas dengernya, gimana caranyaaaa yaah kl dipikir-pikir

Ga lama kita di desa sade langsung menuju pantai tanjung aan. Dan panas nya WOW bangeet, Silauuu meen. Tapi ini pantai baguus bgt, bersih banget dan indah bangeet. Jauh deh sama pantai di Bali (pdhal baru pantai pertama) hahahaha. Intinya gw ga bs menjelaskan secara detail tentang semua pantai di lombok. Tapi yang pasti wajib bgt ke lombok buat penikmat pantai. Dan cuma bs menyuguhkan foto-foto yang gw tangkep pas disana (biar padaaa ngileer deeeh hehehe)

Berhubung outing kantor, jam juga di batasin alhasil ga terlalu lama kita disini langsung menuju tempat makan siang.

Dan gw rada bingung harus menceritakan apa lagi. Karena setelahnya hidup kita di tangan tour guide yang membawa kita ke toko oleh-oleh teruus. Ahahahahaha edisi lebaay. sejujurnya rada BT sih kenapa harus di hari pertama belanja nya, seharusnya masih bisa explore pantai dan tempat wisata lain disa. huh. yaaaa begitulah kalau ikut tour. dan ada satu lagi yang bikin kesel kitaaa, tunggu ceritanya di hari ketiga kita di lombok

Okeh abis blanja blinjiii kita dinner di ocean blue seafood. Pas sampai itu pas banget dapet sunset nyaaaa. Perfect!
Makanan di ocean blue ini sih biasa aja tempatnya di bilang cozy bgt jg ngak. Tapi bisa dapetin sunset yg oke laah disini.

Slesai makan malem langsung check in deh kita di hotel. Padahal baru jam 8 tapi udah balik hoteeelll. OHEMJIII bukan liburan gw bangeeet, tapi ya apa daya krn emang disana gak ada apa-apa. kalaupun ada itu PUSKESMAS doang alias Pusat Kesehatan Mas-mas. yaaah well hotel kita itu di kila beach. Dan hotelnya baguuuussss bangeeet. Bersih, rapih dan nyaman bgt bgt. Ga nyesel emaang kl ikut outing kantor, fasilitasnya pasti dapet oke punyaaa. keliatan agak labil yaa disini, kadang bilang kesel ikut outing kantor tp kadang bilang beruntung. hahahaha

ini diaaa kamar kitaaa, keliatan biasa aja di foto tp aslinya KECEEEEHHH

GOOD NIGHT EVERYONE, SEE U PAPOY ~