Thursday, October 16, 2014

IT'S OCTOBER ALREADY.. AND THIS IS YOUR MONTH ♡♡♡

Have u remember 3 days you've changed my life??

Terlalu singkat bahkan sangat amat singkat!! Mungkin itu kalimat yang tepat untuk menggambarkan..

21 juni 2014 awal ketemu, ga ada rasa yang berbeda, smua masih sama.. seiring berjalannya waktu dia bs merubah smua nya, merubah mood, merubah perasaan, membuka hati, mengubah mindset dan semua berubah saat kenal dia.. membuat rasa yg udah lama ga pernah dirasain muncul lg, menjadi wanita yg pernah dia banggakan saat itu.. merasa bahwa dia merupakan seseorang yang bs menghargai wanita.. and I always say "how lucky I am knowing you"

9 juli 2014 hari yang berbeda, hari dimana menjadi wanita paling bahagia ketika menyayangi orang yg ternyata juga menyayanginya pada saat itu.. semua terungkap saat itu, saat status single menjadi in a relationship.. banyak keraguan dalam hati ketika berpikir ingin memiliki pria yang terakhir dalam hidup. Apa dia bs menjadi yg terakhir? Apa dia bisa menjadi pria yg mengerti dan menyayangi aku dan mama? Apa dia bs diterima di keluarga aku? Apa aku bs diterima dikeluarga nya? Dan apa bs kita menjalaninya dengan LDR? Tanda tanya besar dalam hatiku.. tp semua keraguan dicoba di tepis ketika dia memberikan semua keyakinannya kepadaku, menghadapi semua bersama dan satu kata yang sangat membuat saya tenang ketika dia berkata "kl mama km ga suka sm aku, itu urusan aku biar mama km bs suka sm aku, km ga usah pusingin itu" dan aku sangat yakin sama dia waktu itu!! saat itu aku hanya bs berkata "how lucky I am having you in my life"

31 Agustus 2014 ini yang di bilang sangat cepat, ketika km dtg begitu cepat, ketika km mengajakku merubah status single yang teramat singkat dan ketika rasa bahagia hilang seketika bahkan tidak tau apa alasan rasa bahagia itu bs semudah itu hilang. Masih terlalu singkat tapi sangat bermakna, smua hari-hariku km iringi keceriaan, tidak ada masalah besar yang terjadi saat kita bersama.. Ntah apapun alasan yg dikeluarkan dr mulut nya hanya bs mencoba percaya.. LDR? Bahkan kau sndr yang meyakinkan ku dan skr kau sndr yg meruntuhkan segalanya. tidak yakin? Tidak ada penjelasan atas ketidak yakinan itu.. semua hanya alasan yang dibuat untuk hilang dariku..

Yaa in the end "How great our God is" Tuhan menjawab smua doa yang satu hari sebelumnya aku sampaikan padanya, aku hanya meminta untuk semua dimudahkan namun jika dy bukan yg terbaik untukku sudahkan saja.. ya mgkn terlalu cepat doa itu dijawab, msh ga bs trima dg smua terjadi tp aku yakin Tuhan yang menunjukkannya sampai saat ini aku tau apa yang terjadi sebenarnya tanpa perlu ada omongan darinya..

Apapun yang udah kamu perbuat di hidupku, sekecil apapun itu cukup membuat aku bahagia bahkan rasa itu masih sangat terasa.. mgkn pernah berharap untuk bs mendapatkan orang lain seperti km tp aku salah krn yg ada akan seperti ini lg.. mencintai begitu cepat dan harus merelakan begitu cepat..

pernah berharapuntuk bisa seperti awal kita ketemu, bs tetep keep in touch bukan musuh-musuhan kaya org ga pernah kenal.. yaaaa just my wishes laah

And today Oct 16, 2014
HAPPY BIRTHDAY to you.. you're still someone special for me.. How can I forget your birthday when we born on the same date??? maybe you still remember it.
yaa nothing to wish, just a little pray for you..

May you live a long life
Full of gladness and health.
With a pocket full of gold
As the least of you wealth.
May the dreams you hold dearest.
Be those which come true.
The kindness you spread.
Keep returning to youAnd I just wanna say that I really miss the old you so much ♡♡♡


Once again

☆☆☆HAPPY BIRTHDAY DEAR☆☆☆
Oct 16, 2014

No comments:

Post a Comment