Sunday, May 14, 2017

TOKYO DISNEYLAND


This is my second day in Tokyo!!

kenapa ke disneyland lagi? kenapa ga disneysea aja? disneysea kan cuma 1 doang di dunia?
pertanyaan pertanyaan itu yang lumayan sering muncul ketika gw udah mau jalan ke jepang dan masih galau memilih yang mana. apalg uda pernah ke disneyland hongkong kan.

selain kedua temen gw belum pernah ke disney dan gw merasa lebih dapet feel nya kl di disneyland drpd disneysea, meskipun memang disneyland mainannya lebih anak-anak bangeet drpd disneysea.

sebelum jalan ke disneyland kita sarapan dulu di coco icibanya. makan curry dipagi hari? why not? hahahaha. review dari ncurry ini, enaaaakkkkkk kok walaupun belum pernah makan yang di jakarta siih wkwkwkwk. dan yang pasti lagii ada PORK nyaaaa

okeeehhh perut kenyang kitaaa cuss ke disneyland! gimana cara kesana nyaaa, mari kita buka hyperdia kitaaa hahahaha. dari shinjuku station kita naik chuo line rapid service for tokyo lalu turun di tokyo dan lanjut naik JR keiyo line rapid for katsuura dan turun di maihama, begitu sampai di maihama kalian akan langsung melihat kereta dengan gambar-gambar disney. dan kereta itu yang akan anter kita ke tokyo disneyland atau tokyo disneysea.

pas gw dateng itu memang lg golden week. apa itu golden week? golden week itu masa dimana dijepang itu ada tanggal merah 4 hari berturut-turut dan biasa nya mereka akan jalan-jalan. so, udah pasti bakal penuh banget disneyland ini. pas gw dateng disneyland itu buka jam 08.00 pagi dan tutup di jam 10.00 malem



yuukk cuussss kita main sepuas-puas nya disini. btw, gw beli tiket disneyland itu di HIS travel krn harga nya lumayan OK dan kita ga mau abisin wkt buat antri beli tiket lagi disneynyaaa.

mainan wajib yang harus kalian datengin itu the pooh nyaaaa, sueerrr keren abiissss dan antriannya bisa mewakilkan laahhh hahahaha

dan the worst itu main the jungle krn cuma diajak muter" naik kapan trus liat patung binatang gtuuu, satu lg yg rada weird itu adalah snow white krn lebih banyak menampilkan sihirnya dan lebih ke arah horor doong mainannya hahahaha
ditengah kelaperan gw pikir ini bisa nolong gw,
ternyata rasanya rasa weird yaaa
dan harga nya bikin sakit ghati JPN 700
sedih sesedihnya itu ketika parade siang itu ga ada krn cuaca nya jeleeekkkk, patah hati sepatah patahnyaaaaa hahahahahah...

tp pengganti nya ada easter parade, tp ya gtuu deeh slesai main snow white uda pada duduk selonjoran demi dapet spot ok buat nonton easter parade nyaaa. dapetlah kita di baris kedua, yaaa it's okeylaaahhh. see below image aja yaaahhh

 
















di ending-ending kaki uda pegel antri dan muter" tapi gw pengen banget maen space mountain (pengalaman disneyland HK seruu bangeet) ada muzijat dari beberapa orang yang tiba" ngasih tiket fast pass buat 3 orang, awalnya kita rada aneh gtu sampe akhirnya si aping make sure ini apa dan org itu cm jawab this is for you, you just go to the fast pass track sambil ngajak toss gtu deeehhh hahahaha.....

begitu masuk fast pass track itu bener" seneng bangeet krn liat antrian mengular bangeeeetttttt dan bersyukuurr luar biasaaaa

hari udah malem begitu keluar main dari space mountain ini dan begitu jalan mengarah ke castle ini orang uda pd duduk di pinggir gtuu, langsung lah kita nanya ke petugas ada apaan. ternyata electrical parade nya jadiiiii (sebelumnya di bilang bakal di cancel krn cuaca nya ga baik). hip hip huraaayyyy

meski masih 1 jam lagi kita tetep langsung cari spot buat liat parade ini. krn sudah banyak juga yg duduk buat nyari spot foto ok. buat info aja, meski siangnya panas ga ketolong tp begitu menjelang sore apalagi malem, disneyland berubah jadi dingin bangeeeetttt, jd saran gw tetep sedia jaket. apalagiii begitu angin lewaaatttt, uuuhhhh bukan lagiii dingiinnyaaaa ahahahhaa

pas gw lagi nunggu ada anak kecil campuran bule sama jepang ngajak main gtuu, sumpaaah ini anak lucuuu bangeettt ga boong!
ganteeeng kaaann? bapaknyaa apalagii hehehe
nih liat dari foto" gw ajaaa yaa electrical parade nya itu kaya gimanaaa, krn feel nya ga bs diungkap dari sebuah foto doang. harus bener" ada disitu baru bs ngerasain bring back to childhood nyaaa


















daaannn sekali lagi gw dibikin patah hati sama disneyland tokyo itu adalah firework nya dicancel!!!
krn kita kira udah ga ada firework yudh kita meninggalkan castle dan menuju tempat popcorn krn ada yg nitip tempat popcorn mickey. pas aping lg antri gw kaya liat ada kembang api dr belakang castle, dan gw sama nila lari menuju castle sambil teriak-teriak ke aping suruh cepet. dan ternyataaa itu bukan firework doong, tp di castle udah rame banget sama org yang nunggu "once upon a time"

oke akhirnya sambil nyemil tuh popcorn, kita nunggu apaan siih once upon a time, ktnya nonton cuplikan film di castle nya. gw msh ga mudeng siiih tp begitu mulaiiii anjiiirrrrrr kerennyaaaa ga kalaaaahhhhh dan ini yang bikin gw mikir bener" ga salah gw pilih disneysea, krn kt tmn gw yg ke disneysea, disana ga ada penutupannya kaya once upon a time gini, cm ada electrical parade yg princess nya ada diatas perahu gtuuu. emang sih mainannya lebiih ke dewasa, tp kan gw akan ke USJ juga yg ktnya mainannya ok. hahahahaha








semoga foto ini bisa mengungkapkan kebahagiaan gw hari ini di disneyland, dan kalian yang melihat semakin ingin dateng ngeliat langsung, krn dari yg gw baca parade once upon a time akan close per tgl 6 nov 2017 (semoga yg gw baca ini salah siih, amiinn)

sleep tight man temaaannnnn, bayangin nonton ini sambil ditemenin lagu beauty and the beast yaahhh. kiss kisssss

No comments:

Post a Comment