Sunday, November 29, 2015

TRIP TO GILI TRAWANGAN

Morniinngg everyone.

rencananya mau bangun jam 5 pagi waktu lombok buat liat sunrise, tapi apa daya mata kita ga mampu buat melek dan baru bangun jam 6 pagi.bangun tidur langsung ke balkon liat view dari depan kamar, enaak bangeet. ijooooo! buru-buru mandi buat sarapan dan jalan-jalan bentar di hotel ini.

hejoo hejooo, seragam outing mulia group
bersiih banget, gimana ga pengen nyebur cobaa

menu yang ada di hotel ini bervariasi banget dan yang pasti enak-enak. hotel yang amat recommended banget.

abis makan brangkat deh menuju teluk nare. kenapa teluk nare bukan pelabuhan bangsal? karena teluk nare itu biasa dipake buat charteran kapalnya. sedangakan di pelabuhan bangsal itu hanya untuk perorangan, bukan charteran. kata nya sih gtuu yaaa, semoga bs di percaya. heheheh

hello gili trawangan

sampe di gili trawangan sekitar jam 10an gtuu deh. dan respon gw cm bilang oh ini gili trawangan. hahaha baguus sih tp mgkn kece krn night life nya sih. krn gw msh lebih suka tanjung aan dan pantai pantai yang besoknya gw datengin. (kesimpulan after liat semua hehehe) . Ok pas disana itu kita pada nyebar smua, ada yang snorkling, ada yang glass bottom boat, ada milih di basecamp aja. dan gw, shandya, newton, steb dan rizki memilih untuk naik sepeda ke villa ombak sunset. sejujurnya gw ga bs naik sepeda walaupun sering ikut RPM sih hahahaha, jadi kita memutuskan unt sewa 2 tandom dan 1 sepeda biasa. untuk sepeda biasa perjam nya 25rb dan untuk sepeda tandom perjam nya 50rb.

pas mau jalan gw tanya lah sama si penyewa sepeda, kl ke villa ombak sunset berapa lama, kata dia cuma 10 menit. oh deketlah yaa, yaudh yuk cuuusssss.

ternyata oh ternyata kita ditepuuu sama bapaknya, dan sepeda tandom yang kita dapet itu ga enaak bgt. bermasalah sama giginya. alhasil kita baru sampe sana sekit 45 menit doong dengan sepeda tengah hari bolong. sempet nyerah mau balik aja, tapi nangung bgt. hufftttt, dan begitu sampee yang emang bagus siih dan sama persis kaya di foto-foto orang. yaaa ga sampe 15 menit kita langsung balik ke basecamp krn udah dicariin buat makan siang yang udah kelewat siang. hahaha

perjalanan pulang ke basecamp, gw naik sepeda sama steb, mungkin smua nya udah pada teler kali yaaaa saking panas dan cape nya kita nabrak buleeeee dongsssss!!! hahahahahahahaha untung tuh bule ga marah, tp dari raut muka nya kesel siiih. dan 1 lagii kita hampir nabrak kuda jugaaaa. pengalaman paling aneh dan super weird bgt disana.

sampe basecamp udah jam 2, sedangkan setengah 3 kita harus jalan balik ke teluk nare. makan buru-buru dan ganti baju lg saking keringet udah kaya mandi. berharap air nya air tawar. tapi airnya air asin juga, jadi kaya sama aja siih, lengket-lengket jugaa hmmmm.

dari teluk nare kita beranjak ke bukit malimbu. bukit malimbu ini bisa dibilang tempat nongkrongnya anak muda juga. awalnya gw excited banget sama bukit malimbu, karena liat foto di media sosial bagus-bagus. tapi pas sampai ga excited itu, karena ya biasa aja, ntah udah ga dapet matahari, mendung juga, trus krn masih musim panas jadi gak sehijau di foto orang-orang. hehehehe

harusnya habis dari bukit malimbu kita lanjut ke pura batu bolong, berhubung gerimis ga jadi kesana deh malah belanja lagiii. tapi kali ini belanja makanan siih masih okelaaah. hahahaha, untuk belanja makanan kita diajak ke pusat oleh-oleh lestari. oh ya ada 1 pertanyaan yang gw masih bingung, abang-abang yang jual mutiara pinggir jalan kenapa banyak banget yaaa, tiap kita kemana pasti ada. hahaahahaha

setelah selesai belanja langsung makan malem deeeh di ayam taliwang nada. ini hari kedua gw di lombok tapi gw udah bosen sama namanya ayam. pagi siang malem makannya ayam lagi ayam lagi. hahahahaha. ayam taliwang dan plecing kangkung itu punya rasa yang khas dan rempah-rempah yang khas juga. sayangnyaaaaa ayamnya itu kayanya cucunya ayam kampung yeeee kecil abiiisss. hahahahah

kenyang makanm, waktunya bobooo deeeh.
good night all, have a sleep tight